Rabu, 09 Januari 2013

REVIEW : KOSE SOFTYMO CLEANSING OIL

lanjut dari post sebelumnya hehehe,

KOSE SOFTYMO CLEANSING OIL

made in japanese , 230ml

yup aku baru beli ini pertama gatau kalo bersiin makeup bagusnya pake cleansing oil dulu, thanks to mylovelysister udah jadi guru karena postingan di blog mereka hehehe,

jadi mulai sekarang aku bersiin makeup pake cleansing oil ini, lebih praktis daripada pake tissue makeup remover hehehe,

cukup kaget dengan hasilnya karena mascara,eyeliner waterproof dan bbcream langsung ilang dan gabikin mataku perih (kebanyakan makeup remover yang aku pake bikin perih) jadi aku rekomendasiin ini ke kamu yang punya mata sensitif kayak mataku :p

cekidot picturenya hehehe :)
 packagingnya biasa aja sih tapi ampuhnya itu luar biasa wkwkwk,






 REVIEW :
isinya lumayan banyak kok untuk aku sih sekali pake cukup 1-2 pump untuk muka dan leher,
teksturnya oily banget dimuka tapi gabikin perih
ada penahan kecil di pumpnya
cukup ampuh mengangkat makeup jadi bersih deh

CARA PAKAI
-- pump 1-2 kali ditangan yang bersih dan kering
-- usapkan dimuka yang kering juga
-- lakukan gerakan memutar sekitar muka seperti pipi, jidat, dan dagu
-- untuk mata apalagi waterproof, sedikit memijat mata lebih baik dan merem! :p
-- ga perih dimata kok mungkin rada burem sedikit,
-- bersihkan dengan air bersih
-- bersihkan muka lagi dengan pembersih muka favorite kamu
-- and done!

+ ampuh membersihkan makeup (bb cream, lipstick,blush on, eyeliner,mascara,dsb)
+ isi cukup banyak
+ mahal tapi ampuh kok
+ gabikin mata perih (cuman burem, lalu bersihkan mata dengan air udah terang lagi kok)
+ jepang emang ga diragukan lagu urusan makeup wkwkwk

- teksturnya oily banget wkwk
- priceyyy 180k
- packagingnya kurang menarik


OVERALL
--packaging 2/5
-- tekstur 3/5
-- hasilnya 5/5

-- total 4/5

ini ga boong loh ampuh banget jadi cukup terbantu dengan urusan besih-membersihkan (apakah)

ini aku beli juga di mylovelysister.com

thank you :)


1 komentar: