Minggu, 06 Januari 2013

JUALAN : LIESE BUBBLE HAIR COLOR

hello hello!


 gue jual cat rambut liese murah kok cuman 175k + free ongkir jabodetabek juga,
 buat yang gak tau apa itu liese bubble hair color gue kasih tau nih,

Liese Bubble Hair color mengklaim bisa mengecat rambut sebagus di salon! dan cara pakai tinggal kayak shampooan! yup! bubble-nya itu yang bakal bikin rambut kita berubah dalam waktu 30-40menit!




bagus kan! gue juga pake kok,
nanti didalem boxnya tuh dapet kayak gini ,  (sst ini dari google)
cara pakai :
- pakai hand gloves-nya (dapet kok dari sananya)
- campurkan solution 1 (botol kecil) ke solution 2 (botol besar)
- bolak balik 5-6 kali JANGAN DIKOCOK! kalo dikocok gabakal keluar busanya
- pencet deh botolnya nanti keluar busa warna putih :)
- tunggu sekitar 30 menit dan baiknya 45-60 menit untuk yang rambutnya masih virgin
- kelar nunggu saatnya cuci rambutnya pake shampoo dan conditioner favorite mu
- tunggu agak kering pake hair treatment
- voila! dapet deh warna rambut baru!

TIPS :
- ada baiknya pas ngecat rambut kamu gak keramas 1 hari
- ga bakal bekerja kalo rambut kamu basah (pengalaman)
- pakai t-shirt yang udah jelek
- siapin handuk yang jarang dipake tapi bersih
- pakai lotion di sekitar jidat,
- siapkan koran biar lantai kamu gak kotor,


masih kurang jelas? kamu bisa search di google/youtube  "liese bubble hair color review"


gimana?? tertarik?? pengen?? order ke gue!

price : 175.000 rupiah
FREE ONGKIR JABODETABEK
NO HIT N RUN (rugi banget kalo ampe hit n run :( )

bisa order ke wulan.ndp54@gmail.com
ato mention ke twitter aku @wulan_ndp atau sms ke nomor aku 085724636249 gambarnya kurang banyak? cek instagram aku @wulan_ndp



thank you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar