Jumat, 11 Januari 2013

Random

kemaren gue mimpiin papi, hiks gue happy bisa mimpiin beliau, happy banget setelah sekian lama dia gak muncul di mimpi gue ,
mungkin dia mau ngabarin kalo dia baik-baik aja disana,
gue juga baru menyadari betapa ga pedulinya gue sama beliau dulu, emang bener penyesalan selalu dateng belakangan, gue dulu suka banget ngebantah dia, gue dulu berpikir dia orang paling jahat sedunia dan gue orang paling menderita, padahal dia marahin gue demi kebaikan gue, tapi yang gue minta kedia cuman 'Kesenangan' tanpa tau asem pait manisnya hidup dia, gimana dia bangun usaha dari nol,gimana dia dulu mulai usaha, gue tau itu semua setelah dia ga ada , dan dimimpi itu dia nanya ke gue soal nilai2 gue, bokap gue emang orang yang pelit, dulu gue kesel kenapa sih dia pelit? duit juga ga dibawa mati, jahat ya gue?

gue ga merasakan hal2 aneh sebelum dia meninggal, cuman waktu itu beberapa jam sebelum beliau meninggal, gue lagi nonton dikamer dia, dia tidue ngebelakangin gue, malemnya dia kekost buat nagih uang kost, nah tengah malem banyak telpon masuk kerumah gue,gue dapet kabar kalo dia pingsan, gue kira gabakal kenapa2 tapi perasaan gue gaenak, dan bener aja di kost2an bokap gue, gue liat dia terbaring di salah satu kamer, gue samperin, nyokap nangis, koko adek gue diem, gue juga diem, gue samperin beliau, gue pegang tangannya, dingin... koko gue lari ambil motor dia nyari ambulans, suster dateng bilang kalo bokap udah ga ada, gue nangis, gue bingung mau gimana, gue kerumah sakit, dan bokap emang udah gak ada, keluarga gue semua dateng, bokap dimakamin tepat pas nyokap birthday, rumah serasa kosong, dan gue mulai tau mana orang yang bener2 ngertiin kita mana enggak, banyak konflik yang terjadi pas bokap gue meninggal entah sodara bokap yang ngomong harta tepat seminggu beliau meninggal, tapi yaudahlah bokap gue juga ngebantu dari alam sana, tapi nyokap gue berhasil pertahanin usaha bokap, yang bikin gue nyesel kenapa dulu gue gak bahagiain bokap? dia begitu karna buat gue! demi kebaikan gue, dia keras sama gue biar gue bisa lebih maju tapi gue aja yang bodoh gabisa nyadarin itu semua dan baru sadar pas dia ga ada, :'(

tapi gue bakal sukses, gue bakal bikin papi bangga disana, sekarang gue cuman mau dia tenang, gamikirin yang ada disini,
pesan gue jagalah orang yang lo sayang, perlakukan dia dengan baik, jangan sakitin hati dia, apa yang bokap lu bilang, apa yang bokap lu lakuin ke lo itu demi kebaikan lo, lo gapercaya? lo bakal percaya kalo dia udah ga ada, itu yang gue alamin sekarang.



2 komentar:

  1. Hai... Sedih bnget baca postingan ini. Bikin aq inget sama papaku sendiri.. Tapi biarlah, rencana Tuhan bukan rencana manusia. :)
    Jadi pingin mimpiin papa aku juga nih :(

    Sabrinatedjo.blogspot.com

    BalasHapus
  2. iya, aku bikin postingan ini soalnya banyak banget orang yang gak ngehargain papa mama mereka :(

    iya rencana Tuhan emang pasti selalu baik :)
    keep smile say :D

    BalasHapus