Kamis, 10 Januari 2013

REVIEW : KOJI DOLLY WINK (VOLUME) MASCARA

KOJI DOLLY WINK (VOLUME) MASCARA
tsubasa masukawa disini cantik ^^
aku suka packagingnya , hehehe
Tsubasa Masukawa lesson! buat yang masih awam pake mascara, kita dikasih tau point2 nya biar dapet hasil yang maksimal hehehe
lucu bangetttttt
nah brush-nya ini gampang banget dipake trus bikin mata kita ber-volume hehehe
fotonya maaf ya aku gabung soalnya fotonya malem2 *pas rada ngantuk*
dikasih air
liat kan waterproof! pertama aku rada gapercaya masa sih longlasting-nya ampe seharian dan aku buktiin ini awet seharian kok hhehehe
                                                                      before


                                                                       After

bisa liat kan perbedaannya , hehehe suka banget sama mascara ini, gabikin mata panda, waktu itu aku pake maybelline yg hypercurl eh malah bikin mata panda :(

OVERALL:
+ waterproof awett 6-7 jam
+ bikin mataku jadi lumayan besar *aku ini mono eyelid dan sipit banget*
+ber-volume? yes!
+ kadang beberapa mascara suka jadi serbuk dan masuk kemata tapi ini enggak kok
+ packagingnya lucu
+ dikasih tau point2 gitu biar dapetin hasil yang bagus

- PRICEY! sekitas 190k

jadi menurutku koji dolly wink mascara ini  4/5
repurchase? yes







Tidak ada komentar:

Posting Komentar