Selasa, 22 Januari 2013

Nail Art Review

hello guys!
aku mau review salah satu must have product buat para cewek cewek cantik :)

setelah lihat review yang sangat racun dari ce ai ni dan ce eve akhirnya aku beli tiga set nail art dari Felize Nail Art , abis semua lucu lucu dan cantik cantik, harganya juga standart lah daripada mesti ke nail art salon :p

REVIEW:

+ gampang dipake
+ kupalnya gak keras kok
+ gak ganggu aktivitas kok
+ ga mahal kok
+ bikin kuku jadi cantik, dan jadi suka liatin kuku lentik ini :p
+ pelayanannya ramah banget untuk ngadepin orang yang bawel kayak aku hihihi
+ gacepet patah, beda banget sama kupal yang dijual di pasaran
+ hasilnya kayak abis dari nail art salon, temen2 kamu gabakal ngira kalo itu hasil lem-an kamu :p

nah aku kasih tips ya kalo pake lem kukunya jangan terlalu banyak karena bakal susah dicopot! trus kalo lemnya kena ke tangan jadi super lengket! jadi taro tipis tipis aja lemnya pake kuas atau cotton bud, nah kalo mau dilepas mesti ati2 jangan langsung narik nanti kulit jari kamu yang sakit, rendem dulu pake air hangat lalu pelan-pelan lepas, akan lebih susah kalo kamu naro lem kebanyakan *pengalaman*





sebenernya ada satu lagi tapi mau aku kasih orang jadi ya ga ada gambarnya :p

aduh suka banget sama nail art ini, must have!!

harganya sekitar 90.000-150.000 ribu gak mahal untuk kupal yang bisa lepas pasang :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar