Sabtu, 19 Januari 2013

online shop

nah berhubung gue masih baru dalam hal online shop gue mau kasih tau nih tata cara belanja sampe proses shipping

gue cuman jualan cat rambut yang mereknya Liese,dan Palty bubble hair color,

TATA CARA BELANJA:
- bagi yang berminat sama jualan gue        bisa contact wulan.ndp54@gmail.com
- gue pasti bakal bales email kalian kok, kecuali gue lgi diluar ato lagi tidur
- pembeli adalah raja, maka jadilah raja yang bijaksana
- NO HIT N RUN! kalo misalnya mau batal bilang aja gapapa kok
- kita no tipu2
- maaf kalau ada keterlambatan, atau barang tertukar, kamu bisa kirim barang yang salah, lalu aku kirim barang yang bener
- pengiriman dilakukan oleh JNE Reguler
- kalau ada kehilangan atau kerusakan sama barang itu bukan tanggung jawab aku, karena aku akan pack dengan bubble wrap dan di pack serapihnya
- kita akan refund uang full kalau itu karena kesalahan aku

kurir jne pun manusia kita gabisa maksa hari ini kirim besok sampe, karena yang kirim barang via jne gacuman aku doang tapi beratus2 ribu orang :)

so so happy shopping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar