Kamis, 10 Januari 2013

REVIEW: KOJI DOLLY WINK LIQUID EYELINER (BLACK

KOJI DOLLY WINK LIQUID BLACK EYELINER (NEW PACKAGING)

REVIEW: 
+ Waterproof 6-7 hour
+ packagingnya lucu
+ kuasnya gampang banget dipake apalagi aku pemula
+ aku coba gosok2 keras dia ga hilang * cuman memudar*
+ bentuknya kecil bisa dibawa kemana-mana
+ dikasih tau juga cara pake eyeliner yg baik sama tsubasa tapi ditulisnya jepang semua hihihi

- mahal, harganya sama kayak koji dolly wink mascara
- lebih suka packaging sebelumnya


aplikatornya gak keras kok, malah lembut banget, plus gampang banget dipake hehehe
maaf banget ya gambarnya sama, soalnya pas nge-foto lagi buru-buru banget *buru-buru mau tidur hehehe*












yang aku suka dari eyeliner ini, aplikatornya itu loh gampang banget,
biasanya kalo aku pake eyeliner tuh pasti ga rata deh kanan kiri tapi pake eyeliner ini jadi lebih gampang hehehehe

jadi aku mau kasih nilai 4/5

repurchase? YES

thank you



1 komentar:

  1. hello sist ^^ kamu beli brapa dan dimana??? aku liat di internet ada yg jual 35, 65, 85 fotonya tulisannya dolly wink jg. ngeri palsu nih.. aku pengen beli. kata temen aku ini smudge proof n waterproof. kamu uda pernah tau atau nyoba yg miripdolly wink ini yaitu K-Palette???

    balas ke email: chrisstianiagustin@gmail.com
    tengkyu

    BalasHapus