Selasa, 22 Januari 2013

my new selca and ugly black roots LoL

HEYYY

aku mau post my first FOTD di blog ini hehehehe, dan nyempil foto si ugly black roots *need to re-dyed my hair color*

so.... cekidot ;p





fotonya di kamer khusus lemari baju wkwkwk kenapa? karena lampu disana lebih terang! mukaku disini no makeup loh setelah rutin pake ampulnya BRTC muka jadi lebih cerah dan noda2 halus bekas jerawat jadi tipis2 dan hilang wkwkwkwk


and my ugly black roots,


ini rambutku pake liese bubble hair color hehehe, sekitar sebulan mulai muncul ugly roots dan warna rambut jadi ORANGE, trus ditegur sama guru sampe ada guru IPA ngomong : "wulan kamu kok ngecat sambut sih? kemaren ya ngecatnya?" , aku bilang "ngaak buu, ini udah ampir sebulana lalu kok dari natal kemaren" , guru aku "masa sih? perasaan kemaren item deh? jangan ya kamu udah sipit,putih,jadi kayak orang korea" sebenernya aku tuh lengan item tapi badan muka putih, jadi ga putih2 amat, bener loh ini, aku ngecat rambut udah lama napa baru ditegor sekarang?????? tapi seneng dibilang mirip orang korea *semua lagi lagi karena taemin*


so, jadi bingung mau ngecat warna apa, kalo item sayang banget, antique rose? bitter apricot? wkwkwk lihat sajalah  nanti hihihi



1 komentar:

  1. sist kalo kamu cat rambut liese bubble hair color warnanya apa ? jadi awalnya ga terlalu keliatan tapi setelah 1 bulan baru orange bukan ? thanks dear :)

    BalasHapus