Sabtu, 23 Maret 2013

obsesi menjadi putih?

Pernah denger gak 'mau putih? pakai blablabla'

gue itu sama sekali ga percaya iklan kayak gitu, kenapa? gak masuk akal lah kalo warna kulit bakal berubah dalam waktu 3/4 hari? logika aja ya, kulit mati kita tuh bakal ilang sendiri dan diganti sama sel kulit yang masih baru dalam waktu 2 minggu,

gak munafik lah gue dulu pengen banget kulit gue item! karna gue benci dijalan gue dipanggil 'ci' 'eh cina' damn. tapi sekarang gue paling anti sama kulit belang, huhuhuhu, kalo kulit gue kelamaan kena sinar matahari tuh besoknya langsung bersisik gitu benci bangetttt,

nah kembali ke topik ya,
sekarang banyak banget cewek yang terobsesi sama kulit putih, dan mulai banyak yang make krim pemutih,bleaching kulit,suntik putih, dan lain2 tapi taukah kalian kalo krim putih yang kebanyakan beredar di internet khususnya itu mengandung apa? MERKURI, dan si merkuri itu bahaya banget buat kulit kita, gue pernah beli lulur pemutih gitu dan hasilnya kulit gue bau obat ga jelas dan langsung peeling-an abis pake lulur laknat itu, dan kondisi kulit gue pun kembali normal berkat bahan2 alami yang ada dirumah gue dan berkat peeling dan luluran tentunya,

orang yang dari lahirnya udah item bakal susah buat jadi putih, kenapa? karna udah dari Tuhan kasihnya begitu, mungkin ya kita harus menjaga apa yang udah Tuhan kasih buat kita,

gue pengen kulit gue ga belang lagi, kayak dulu putih, tapi gue pengen putih yang bersinar,bersih,bening,dan kenyal, bukan putih ya sekedar putih,
jadi buat cewek2 ati2 aja milih produk jangan ter-obsesi juga, daripada akibatnya fatal, nah di post selanjutnya gue bakal ngasih tips buat mencerahkan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar