Jumat, 22 Maret 2013

my first awards : Liebster Award

hello guys ,

udah lama banget ya gue gak ngeblog, sibuk PKL sih nih wkaka,

gue baru dapet blog nih dari Devi Anviana Putri , thank you so much this is my first blogger awards :) muah muah lope lope u dah :p

yap awards ini ada rule-nya :

Rules:
  1. ketika kamu dapet award ini, say thank you kepada orang yang ngasih awards ini ke blog kita, dan post link blog mereka di post kamu
  2. Tuliskan 11 hal tentang diri kamu
  3. jawab 11 pertanyaan yang diajukan ke kamu
  4. lalu pilih blog dengan followers dibawah 200 orang yang menginspirasi kamu, dan tulis link blog yang kamu pilih
  5. beri mereka 11 pertanyaan untuk dijawab, jangan lupa kunjungi blog mereka dan kasih tau bahwa kamu kasih dia awards ya!
Thank you ya kalo blog aku menginspirasi kamu, thank you so much sis devy :)

11 hal tentang saya :

1. saya suka korea, terutama lagu,drama dan kebudayaan mereka
2. saya suka fotografi
3. saya paling males nyuci motor hahaha
4. saya punya hobi baru yaitu blogging
5.saya ingin beli apapun dengan hasil uang sendiri
6. gasuka sama boyband girlband indonesia,
7. boros banget gue
8.pengen coba hal hal yang ngundang adrenalin
9. mulai menyukai make up, fashion
10. saya gak suka matematika, karena bikin pusing
11. saya sayang keluarga saya

jawaban dari pertanyaan sis devy:

1. Sosok seorang Ibu dimata kalian :) Cerita dikit ;) - Ibu itu seperti cerminan hidup saya di masa depan, tanpa dia kita itu bukan siapa-siapa, kita banyak belajar hal baru dari beliau, dan surga ada ditelapak kaki ibu , kita harus bisa menghargai beliau.
2. Apa yang dicita-citakan sampai sekarang belum terpenuhi ? - bahagiain orang tua, dan membayar semua yang udah dikasih mereka ke kita
3Suka musik gak ? Genre musik apa yang kalian suka :) dan kenapa.- suka jazz dan pop, cocok aja sama kepribadian saya
4. Kosmetik Lokal Brand atau Western Brand, Sebutkan merk produknya :D - indonesia aku suka pake wardah karena dia alami, kalau brand luar suka pake produk korea kayak etude,face shop,dkk
5. Brand kosmetik yang harus Re-purchase *gak bisa hidup tanpanya* Sebutkan apa saja :) - lulur! merk sekar jagat buatan bali, sama Dr,chuk chuk peeling care , dan shiseido lip balm
6. Sebutkan keluhan diwajah kalian yang sering menganggu penampilan kalian -_-  - kulit berminyak :'(
7. Homespa atau Salonspa ? - homespa, saya ini orangnya males keluar buat luluran doang lebih gampang dirumah atau manggil tukang pijet sekalian lulur.
8. Bagaimana Palette Urban Decay NAKED menurut kalian ? perlu beli, atau tidak perlu ? Sedikit alasan :) - untuk sekarang aku belom perlu, masih sekolah juga jarang dipake jadinya mungkin pas kuliah aku baru beli
9. Suka Mall atau Pantai ? sedikit alasan :) - mall, window shopping pastinya, kalo ada yang lucu dibeli, tapi hitung juga pengeluaran bulanannya
10. Seberapa berartinya Red Lipstick bagi kalian ? :) - berarti aku suka banget bikin ulzzang lips, pake tony moly red tint, kalo pake lipstick langsung aku ga terlalu suka
11. Hal yang paling dibenci ? - orang munafik, orang rasis yang selalu menjelekan orang lain

Liebster awards ini aku kasih ke :


Pertanyaan buat kalian :
  1. seberapa penting sih kamu merawat dan menjaga kondisi wajahmu?
  2. lebih suka memakai produk local atau luar? kenapa?
  3. apa arti keluarga buat kamu?
  4. produk yang wajib kudu harus kamu punya? alasan?
  5. luluran penting gak sih? alasan?
  6. suka pake makeup gak? sebutin tahap-tahapnya
  7. cinta gak sih kamu sama produk indonesia? kasih alasannya
  8. kenapa kamu memilih menjadi blogger?
  9. buku favorite kamu apa?
  10. kondisi muka kamu tuh kayak gimana sih? dan apa sangat menganggu penampilan?
  11. apa pendapat kamu tentang musik korea? dilihat sekarang makin banyak anak muda yang 'maaf' lebay sama mereka
aku tunggu ya responnya :)

2 komentar:

  1. thank's udah masukin aku ke award ya ,
    nanti akan aku post ya :)
    thank's

    BalasHapus
  2. makasih udah nominated aku :)
    nanti ak post ttg awardnya :D

    BalasHapus