Sabtu, 23 Maret 2013

FULL REVIEW : DR.CHUK CHUK PEELING CARE (BODY)

hello guys!
super duper longtime no see ya! udah lama banget ga ngepost soal beauty product :(

nah sekarang gue mau review salah satu produk andalan gue untuk masalah kulit gue

Dr.Chuk Chuk peeling care for body

cara pemakaian :
- gunakan pada saat kulit kering, supaya hasilnya lebih optimal
- untuk pemakaian setelah mandi,keringkan tubuh dan tunggu sekitar 15-20 menit
- semprotkan cairan peeling dari satu bagian kecil,gosok lembut sampai cairan berkurang
- ulangi sampai kamu kira kulit kamu sudah bersih
- bersihkan tubuh dengan air hangat untuk menghilangkan sisa2 kotoran yang menempel
- kalo ada reaksi gatal,panas hentikan pemakaian
- jangan digunakan di bagian yang terluka

TIPS :
- biasanya aku pakai gantian sama luluran (hari ini peeling, besok luluran)
- kalo abis peeling aku suka banget pake body lotion kulit jadi lembab dan terawat

Final Review :
+ cheap, not really expensive lah
+ terbukti kotoran terangkat,kulit jadi halus
+ isinya lumayan banyak
+ botolnya slim bisa dibawa buat travel
+ ada pengaman gitu dibotolnya jadi ga gampang tumpah
+ wangi gak terlalu menyengat

- agak susah bersihin sisa kotoran yang nempel di kulit
- kurang optimal kalo kena air sedikit
- packaging biasa aja

repurchase? yes

*karena aku nulis via handphone jadi fotonya muncul dibawah ya*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar