Jumat, 29 Maret 2013

Make-up perlu gak sih?

i'm back! hihihi

langsung aja ya gue pernah ditanya sama orang disekitar gue termasuk mama gue kenapa gue doyan banget ngabisin duit jajan gue buat beli skincare dan makeup,
nah menurut gue cewek itu perlu makeup, kenapa? karena menurut gue dengan kita ber make-up muka kita keliatan lebih fresh,asal tau sikon juga sih,

nah gue termasuk orang yang suka make-up natural gak matte, soalnya gye masih sekolah belom terlalu pantes lah pake make-up tebel2 kecuali ke pesta tentunya,

jadi intinya sih balik ke masing2 lagi kalian termasuk orang yang suka bermake-up atau tidak,

produk-produk make-up yang wajib gue pake kalo lagi jalan :

1. BB cream
si BB 1. BB cream cream ini gue butuh banget soalnya dia bisa meng-cover flek2 hitam dimuka, dan bisa menjaga kulit kita dari sinar UV juga , favorite sih Missha M perfect cover BB cream

2. loose powder
abis pake BB cream gue pake ini buat oil control doang sih pakenya di daerah T , favorite Natural make-up powder 3W Clinic Professional

3. ini sih buat mata ya gue pake mascara dari Koji dolly wink volume mascara karena dia hasilnya lumayan bagus dan waterproof smudgeproof mantep, dan gue jarang pake eyeliner keluar dan kalo pake gue juga pake dari koji dolly wink

4. lip
gue seringnya pake liptint + lipbalm, atau bikin gradasi warna pake lipstick+liptint tapi seringnya sih pake liptint+lipbalm hasilnya lebih natural
produk yang gue pake
liptint : Tony moly,etude house
lipbalm : shiseido therapino oil bar
lipstick : la tullipe,MAC, tony moly

5.cheek
nah kalo buat ini gue amat sangat jarang pake, kenapa? karena kalo siang muka gue suka memerah sendiri jadi ya ga terlalu butuh

6. eyelid
gue amat sangat berterima kasih adanya eyelid glue dan eyelid tape di dunia ini, seenggaknya kalo mau punya double eyelid gausah ampe oplas hihihi, gue pake eyelid glue/tape kalo mau jalan doang sih

nah itu dia menurut gue tentang makeup ya kalo beda sama pendapat kalian ya sorry, opini orang beda2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar