Selasa, 10 September 2013

Vaseline Healthy white serum

Vaseline Healthy White serum




oke akhirnya gue baru bisa review product lagi
kalian pasti udah sering denger brand ini hehehe yup! vaseline!
ini salah satu hand body favorite  gue emang agak mahal dibanding produk lainnya tapi lumayan lah buat sekedar melembabkan kulit sama gak terlalu lengket kalo dipake panas2an,

langsung capcus aja yaa :)

produk ini mengklaim
"PERLINDUNGAN EKSTRA** YANG MENCERAHKAN SECARA MERATA,WALAUPUN BERADA DIBAWAH SINAR MATAHARI"

doi punya 3 jenis perlindungan bo nah :
1. SPF 30 : Perlindungan terhadap 96% UVB
2. PA++ : Perlindugan ekstra terhadap UVA
3. Vitamin B3 : Aktif mencerahkan kulit.

well dari promosinya sih cukup menggiurkan ya bagi yang ingin mencerahkan kulit secara merata, gue sendiri rutin pake vaseline dan untuk mencerahkan kulit emang butuh waktu lah, gak instan kayak pemutih tapi hasilnya kulit jadi lebih lembab,halus,dan lumayan meratakan warna kulit, cuman balik lagi ya ke diri masing2 kalo kalian sering panas2an ya pasti akan mengihitam,

jadi menurut gue produk ini cukup oke buat melembabkan kulit, sama menjaga kulit dari serangan ultraviolet, soalnya SPF 30++ nya cukup menggoda ya.

FINAL REVIEW :
+ not really expensive
+cukup melembabkan kulit
+ mencerahkan dan meratakan warna kulit tapi butuh proses
+ bentuknya tube jadi cukup higenis
+ isinya lumayan banyak 180mL
+ gak gampang tumpah

- baunya kurang enak
- agak lengket kalo dipake siang2

overall gue tertarik ama produk-produk dari vaseline, soalnya produk mereka emang cukup berkualitas, jadi gue mungkin akan repurchase dan coba produk vaseline hehe

thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar