Kamis, 12 September 2013

SEPHORA moisturizing body lotion ( Mango )

SEPHORA Moisturizing body lotion ( Mango)

hello guys kali ini gue mau ngereview produk dari sephora, sebenernya ini pertama kalinya gue pake produk sephora pertama karena muahal untuk ukuran kantong pelajar, kedua gue belom terlalu butuh pake - pake full makeup,

tapi gue beli ini karna tertarik aja, rasanya kalo liat2 online shop pengen beli ini terus akhirnya kesampeannya sekarang :p

langsung aja yaa

SEPHORA Moisturizing body lotion ( Mango )
190ml 6.42 fl.oz.

Moisturizing body lotion

"Dermatologically tested. paraben free. its lightly scented texture, enriched with mango pulp extract, melts on the skin. Penetrats immediately without leaving an oily film, for instant comfort. leaves skin soft and moisturized all day long"

well sebenernya dari description nya aja cukup menggiurkan apalagi paraben free, wanginya juga TOP banget bener2 kecium mango nya tapi wanginya kurang awet,


*packagingnya lucu slim gitu hehehe*




gue tipikal orang paling males pake2 body lotion soalnya suka lengket teksturnya terlalu berat dan gak gampang nyerep, tapi setelah beli ini gue malah jadi rajin pake body lotion dari pagi siang sore malem *lebay, tapi emang body lotion dari sephora tekstur-nya super light mirip2 air lah tapi gak seringan air,

FINAL REVIEW :
+ teksturnya light
+ wanginya enak banget jadi pengen coba yang lain
+ packagingnya cukup menarik elegan, slim
+ higenis bentuk bottlenya pump
+ gampang dipegang gak terlalu besar botolnya
+ bisa dibawa travelling
+ lembut di tangan
+ gak lengket dikulit

- wanginya kurang awet
- lumayan mahal

well, body lotion ini cukup recommended kok , cocok buat cuaca panas soalnya teksturnya light
suka banget sama wanginya tapi sayang kurang awet wanginya,

overall gue suka banget sama body lotion ini,

repurchase? YES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar