Senin, 16 September 2013

cara gue mengatasi rambut rontok

hmm langsung aja ya guys,
gue punya rambut panjang, lebat,bagus banget deh sampe kalo ke salon , mbak mbak salon yang rambutnya pendek pengen beli rambut gue, tapi itu dulu sodara-sodari sekalian hiks,

sekarang rambut gue berbalik180 derajat,jadi tipis,bule gak karuan,gak halus, rontok parah, dan ubanan sampe gue ngira gue kena penyakit kanker otak :(

semua itu bermula pas gue nyoba bleaching rambut, ditegor guru gue ngecat rambut lagi sampe 3x,
nah sampe situ rambut gue masih baik-baik aja,
mulailah gue kenal yang namanya liese bubble hair color, dari teraang smpe warnanya gelap gue pernah coba, dan dampaknya baru gue rasain sekarang ,

pertamanya rambut gue ubanan, kasar, jadi ngembang banget, lalu gue rajin maskeran dong, sampe pake minyak zaitun juga, rada mendingan rambut,

sampe akhirnya gue ngecat rambut lagi abis libur lebaran, 2 minggu kemudian gue mulai berasa pas nyisir pas gue liat sisir gue gila men rambut gue banyak banget, suka sedih liatnya, padahal dulu nyokap gue rajin pake-in gue hair tonic, sekarang kata nyokap "lan rambut kamu kok tipis banget sih? padahal dulu tebel bagus , gara-gara pake macem-macem sih" , " buruan beli minyak rambut sama hairtonic kamu mau rambut kamu abis?"

ok. gue takut botak, gue masih cinta sama rambut panjang, jadi gue mulai rajin melakukan perawatan rambut .
1.minyak cemcem-an dari mustika ratu
2.shampoo bayam dari mustika ratu
3. hair tonic ginseng dari rudy hadisuwarno

dan semuanya bakal gue bahas di post-post selanjutnya

1 komentar: