Senin, 11 Agustus 2014

Pengenalan Kampus Unika Atma Jaya jakarta

Hello guysssssss mungkin kalian pikir gue cuman blogger yang asal janji mau ngepost lah ini lah itu lah, kata kata sorry pun sepertinya tidak cukup untuk kelakuan gue ini, tapi emang semenjak trip gue ke korea gue disibuk-an dengan persiapan UN, you know lah kalo UN itu ga boleh sering sering online dan kelar UN pun gue harus daftar kuliah, test, nunggu pengumuman, diterima masuk, bolak balik kampus buat urus ini itu, abis itu persiapan test toefl, ospek dan akhirnya hari ini gue udah resmi kuliah wkwkwk

Back to topic , disini gue bakal ceritain tentang ospek unika atma jaya, masuk kampus tanpa kenal satu orang pun itu pengalaman yang cukup baru buat gue karena gue sedikit menyimpang dari temen temen SMK gue yang kebanyakan pada kerja *saya belum siap kerja*

Hari 1 (07 August 2014)
Masuk jam 6 gileeeee berangkat dari rumah pagi buta nyampe kampus kepagian dan ga kenal satupun jadi ya gue diem aja haha *gue tipikal orang yang pendiem tapi lebih aktif di forum2 internet* dalam arti gue ga cepet bergaul/kurang pintar bergaul lah , nah hari pertama sih nothing ya cuman duduk di parkiran denger2 rektor, BNN, nyanyi2 sama perkenalan perkenalan gitu lah fyi gue dari kelompok 11, nah pas lagi duduk2 denger ceramah tentang narkoba gue ketiduran, dan akhirnya kita masuk ke kelas buat lanjutin sesi selanjutnya. Sesi selanjutnya itu makan siang abis makan kita perkenalan sama kakak mahasiswa plus dosen yang akan ngasih perkenalan kampus selama 2 hari, kita main2 games doang sih asik banget jadi makin deket satu sama yang lain.
Oh iya PK gue namanya kak jessica.
Nah sampe kelas pun gue diem2 aja karena gue emang orang yang ga gampang langsung bergaul jadi ya gitu deh ga gitu sampe ngobrol2 sama temen kel.11 tapi to be honest emang anaknya asik asik kok :)

Hari 2 (08 August 2014)
Hari kedua kita datang jam 6.30 langsung masuk ke kelas, hari kedua pun kita main2 games sambil dengerin dosen/kakak mahasiswa presentasi dan main games tentunya, hari kedua pun gitu gitu aja asik walaupun sedikit ngantuk. Tapi ada yang sedikit beda sih, kalau ikutin post gue di blog ini gue suka banget rambut light brown gitu eh ditegor yaudah deh daripada ribet baru masuk kuliah udh dapet musuh mending gue ngecat item (sebenernya sih ga item cuman brown biasa)

Hari 3 (09 August 2014)
Last day ospek rada sedih sih tapi ya males juga kalo ospek lagi , nah hari ini kelompok gue digabung sama kelompok lain jadi 1 ruangan itu ada 80an anak kebayang dong berisik dan panasnya itu ruangan, untungnya kita hari ini cuman muter2 kampus sambil dijelasin tentang UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) atau kita biasa denger ekstrakurikuler, dan UKM di atma jaya itu buanyak banget dan bener bener ok lah menurut gue, gue rada tertarik sama taekwondo, FODIM (kayak forum diskusi gitu), plus studio 51 (fotografi) .
Hari ini berlalu gitu aja sedikit capek tapi asik banget nah ceritanya siang2 panas nya gak ketulungan, dan gue duduk deket jendela jadi panas pake banget, eh tiba tiba kakak PK gue samperin gue sambil nutupin sinar matahari itu, speechless terharu banget malah jadi dia yang kepanasan yaudah gue kipasin aja dia eh gamau huhu, thx banget kak jess

Jadi menurut gue ospek Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya / Unika Atma Jaya ini bener bener ga kayak bocah ospeknya yang mesti pake macem2 dan program kampusnya juga ok banget jadi gue ga nyesel masuk atma.

3 komentar: