Jumat, 05 September 2014

b.liv blackheads sebum gel

HELLO GUYSSSS ternyata kuliah itu bener2 menguras waktu dan tenaga ya..... Ok stop curcol nya ya ;)

Beberapa waktu yang lalu ada yang contact gue gitu nawarin produk nya buat di review di blog, ini pertama kalinya gue ngepost tentang product orang di blog gue hehehe (saya masih harus belajar banyak)

To the point aja ya :)

b.liv by cellnique "blackheads sebum gel" 

Nah jadi b.live by cellnique meng-klaim bahwa produk ini akan menghilangkan semua blackheads atau whiteheads yang ada di hidung kita dalam waktu 7 hari, sejujurnya aku punya masalah whiteheads yang gak parah, kadang kalau aku malas bersih2 hidung aku diemin sampai numpuk dan berasa hidung kotor banget pake bb cream pun jadi pecah2 ga rata sempet bingung soalnya kalo pake produk untuk blackheads atau whiteheads itu suka ga mempan huhuhu

Eh kebetulan di contact ama b.liv ya semoga aja cocok kedepannya,


"This sebum gel extracts white and blackheads with ease without need to painfully squeeze.
Off with those heads removes white and blackheads without violence or pain, and stops them to appearing ever again. The gel softtens the clogging blocking your pores, allowing for effortless extraction and removal of all sores. Its essence ingredients keep oil secretions under control, and skin imitation will never again rule!"

Jadi produk ini mengatakan akan membersihkan semua blackheads atau whiteheads tanpa merasakan rasa sakit kalau kita biasa bersihin komedo pake cara pencet yang bikin hidung merah atau pake alat yang bikin sakit juga, produk ini tinggal pump oles ke hidung dan dalam 7 hari komedo akan menghilang wow terdengar menarik bukan?


Dan yang cukup penting tutup produk ini tipe pump! Yang artinya cukup higenis!


Seperti foto di atas gel nya berwarna putih bening dengan tekstur yang menurut ku sedikit lengket dan cukup gampang dibaurkan atau dioleskan di permukaan hidung ;) no more pain lah singkatnya hihihi


Teksturnya setelah dibaurkan sedikit lengket dan sedikit berbau tapi ya aku gamasalah sih dengan wangi nya,

Before 
Bisa dilihat kalau aku punya masalah dengan whiteheads, jadi aku cukup rutin memakai produk ini yang artinya aku cukup cocok untuk produk ini.

After
Lihat kan perbandingannya? Tidak terlalu terlihat jelas disini, tapi aku cukup puas dengan produk ini.

+ ya cukup berhasil produk ini di aku
+ higenis dengan model pump
+ gampang dibaurkan
+ bisa dibawa travelling

- wangi sedikit menyengat
- hasil cukup lama terlihat

Jadi produk ini cukup bagus untuk kamu coba bagi yang punya masalah komedo bandel, yang aku suka dari produk ini itu ga ribet hehehe aku biasa pakai ini setelah mandi dan pas mau tidur, 
Hasilnya? Cukup baik di aku, awalnya aku rada males pake produk ini karena pengalaman aku sama produk2 yang lain gak berhasil di aku hehehe

by the way produk ini bisa cocok atau tidak sama kamu karena kondisi kulit masing masing orang berbeda beda, jadi ya kalau aku cocok sama produk ini belum tentu cocok sama kalian :)

For more information please contact :

Website : www.bliv.com/id .

Jangan lupa follow atau like socmed b.liv and join campaign on bliv social media.
Facebook : https://www.facebook.com/biliv.indo
IG : bliv_indonesia

Dan untuk selanjutnya bisa dilihat di post selanjutnya,

Thanks :) 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar