Minggu, 23 Maret 2014

Seoul Korea Trip part II

DAY 3 (16 DECEMBER 2013)
dihari ketiga gue bangun pagi karena mau jemput temen gue dan balikin wifi ke airport, kenapa? karena gue salah booking wifi akhirnya kita naik airport railroad buat ke Incheon Airport, sampai sana kita langsung balikin wifinya plus dibalikin uang depositnya, 

SKIP SKIP, 
abis balikin router wifi, gue pergi ke GANGNAM, niatnya sih pengen nyamperin laki gue di SM ent, tapi sekali lagi susah banget untuk newbie kayak gue menjelajahin korea tanpa bawa map lol, jangan tanya soal suhu deh, dingin banget tiap hari suhu dibawah 0 celcius, jadi tiap kedinginan gue masuk ke coffee shop beli kopi 1 buat berdua lols,

jam 9 malem muter2 tetep gak ketemu, udah frustasi udah bilang ke diri sendiri "ah yaudah deh mungkin emang belom jodoh" well disemangatin sama temen gue akhirnya kita naik taxi ke JYP ent, gue cuman punya alamat JYP, ngejelasin ke supir taxi juga dia udah kabur duluan :( 

dan eng ing eng jyp cuman beda 1 blok dari tempat gue naik taxi, gapapa lah yang penting udah tau, 
JYP ent

sampe JYP ya gue foto2 banyak fans 2pm disana, yaudah gue tanya2 dan lo tau? mobil putih di depan gedung jyp kata fans 2pm isinya si junsu, ah nyesek abis huhuhu, ya seenggaknya gue 1 tanah sama dia wkwkwk, 

pintu belakang CUBE Ent

berharap ketemu dujun atau hyunah hahaha ngarep, eits tapi fyi aja ya di cube ada cafe/resto gitu dan kadang2 kalo hoki anak2 beast suka nongkrong disitu ya jadi kali aja pas lo atau kalian kesana kebetulan jang jaga kasir anak anak beast wkwkw abis muter2 jyp cube kita pulang dan ketemu sama temen gue yang baru dateng,

DAY 4 (17 DECEMBER 2013)
hari ini gue kenalan sama cewek filipina, doi suka sama suju plus exo, jadi ya rada2 nyambung gitu and you know what dia ke SM dan ketemu sama KAI!!!!!!!!!!!!! oh...em...ji gue bilang ke dia minta alamat SM eh dia malah ngajak gue ke SM bareng sip capcus lah wkwk, tapi kata dia perginya malem aja soalnya anak2 exo baru pada dateng malem abis dia promo album di tv, jadi paginya gue ke myeongdong biasa lah shopping, ada kejadian kurang enak di myeongdong, waktu gue lagi asik videoin myeongdong tepatnya di store banila co, itupun gak sengaja videoin itu tempat, eh yang jaga banila co naarik gue sambil bilang sajin andwaeyo (gak boleh foto) sambil masak muka jutek , oh sorry sorry i dont know miss, gue udah bilang sorry dan dia malah ngomel2 gajelas padahal gue pengen belanja disitu gajadi mood gue ilang.


myeongdong street

lotte dept. store



star avenue

puas shopping ke myeongdong our next destination is ....... SM ENT!!!!
 sebelum kita ke SM gue sama temen2 ke exo restaurant dulu.


di exo resto cuman sebentar karena lagi tutup plus ada renov gitu jadi kita langsung ke SM ent hehehe



udah jam 11 malem exo belom nongol juga udah bete kedinginan akhirnya tiba2 ada mobil masuk dan..... EXO DATENG!!!!! dibawah ini lo bisa liat foto baekhyun d.o tao chen chanyeol kris dan lain lain, emang sih gak keliatan mukanya wkwkwk, tapi emang aslinya ganteng banget entah asli atau karena pisau bedah ;)

yang kepalanya nongol baekhyun depannya chanyeol , d.o kris udah masuk kedalem

disela2 nunggu ada mobil lagi dateng dan lo tau siapa? si cantik tiffany keluar dari mobil dan selang 10 menit tiff masuk, tiba-tiba TAEMIN keluar!!!! OMG gue tereak "Taemin oppa!", dia nengok, suer lemes lalu senyum!!!!! aaaaa gamau pulang, gak sempet foto antara seneng lemes kedinginan disenyumin taemin wkwk

taemin di dalem mobil itu!

kris EXO M

kris

luhan

luhan + bodyguard

udah hampir jam 12 gue buru2 pulang ngejer subway, subway not waiting for us lols, pulang upload foto exo dan diomelin sama temen gue yang exotic, sorry but i love share everything i want :p

lanjutannya nanti ya sayang, gue lagi sibuk ujian plus daftar kuliah, ini aja online nyolong2 waktu nyokap pergi hehehe








Tidak ada komentar:

Posting Komentar