Minggu, 23 Maret 2014

Seoul Korea Trip part I (DAY 1 AND 2)

Hello guys sesuai janji gue, gue bakal cerita tentang trip gue ke korea, gak usah panjang lebar ya langsung aja :)

DAY 1 ( 14 DECEMBER 2013)
gue meeting point sama travel mate gue di Soetta Airport terminal tiga, gak sempet foto2 disana karena cuaca mendung tepatnya sih habis ujan gede, dan gue paling was was kalo lagi mendung gini naik pesawat, gue sampai bandara jam 3an padahal flight jam 7malem lol, gapapa lah daripada telat terus ditinggal jadi travelmate gue dateng jam 5an telat kan dia :') , kita check in, drop bagasi, langsung naik ke atas, tapi sebelum proses imigrasi, gue dan travelmate gue makan dulu biar nanti pas transit niatnya gak usah jajan.

proses imigrasi kelar dan sekarang ngapain? tidur? ya enggak lah, kita nunggu pesawat disana dan termyata delay 1 jam *pasang muka bt* at least ruang tunggu di terminal tiga enak, colokan banyak dan bangkunya gak keras, akhirnya kita masuk ke pesawat dan perjalanan sekitar 2-3jam kalo gak salah ke LCCT yang pasti sampe LCCT gue sama travelmate gue lari2 gajelas katanya pesawat udah mau berangkat, dan ternyata itu pesawat yang buat ke AUSTRALIA -__-  , di LCCT cuman numpang pipis tapi maaf toilet jorok dan bau, gue langsung pake long john plus kaos kaki wool, jam 1 pagi kita masuk pesawat dan flight ke korea!! dipesawat gak bisa tidur you know lah, pesawatnya sih enak ya tapi entah kenapa rada sempit tapi gapapa lah toh disebelah gue ada oppa ganteng hehehe .

DAY 2 ( 15 DECEMBER 2013)
ANNYEONG SEOUL!!! kita landing lumayan mulus jam 8.20 pagi di Incheon airport, bandaranya luas dan bagus banget, sebelum keluar dari pesawat dikasih tau kalo suhunya -7 celcius, excited banget , proses imigrasi lumayan ketat tapi tenang aja gak bakal ditanya macem2 toh mereka gabisa bahasa inggris,
muter-muter bandara, kita ke SK centre di lantai 1 kalo gak salah untuk sewa wifi, lalu beli tiket airport bus buat ke guesthouse, ada kejadian lucu pas gue ke guesthouse, kita lupa beli TMONEY jadi cuman beli buat single journey dan oalah gak bisa keluar dari subway lols, kita panas dingin orang2 udah bolak balik liatin kita tapi cuman liatin doang gak ada yang bantuin huhuhu, akhirnya kita panggil2 ajuhssi penjaga loket gitu UNTUNGnya bisa bahasa inggris hehehe kita dibolehin masuk plus disuruh refund kartu single journey itu lol, sampe di guesthouse kita check in , beres2, mandi, lalu makan di lotteria sebrang guesthouse, hari pertama cuman jalan2 di sekitar guesthouse sampe malem, dan dinner kita makan tteokbokki plus odengnya, ahjumma plus ajuhssi yang jual tteokbokki baik bangettt sekali lagi gak sempet foto2 karena kedinginan plus lupa bawa sarung tangan .
odeng

achasan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar