Jumat, 15 Februari 2013

selamat jalan pak totok

okay ini sedih banget, gue baru aja tau kalo guru kesayangan gue waktu jaman SMP meninggal :'(

gue gatau dia sakit apa, gue taunya dia lagi sakit dan gue gak nyangka dia pergi ninggalin kita terutama keluarga beliau secepet itu,

kalo bisa flashback gue diajar dia waktu ikut ekskul drama tari pertamanya nothing spesial lah sama kayak guru lain, tapi pas waktu itu gue disuruh nari sama ikutan maen drama buat natalan, gue rada kaget ya soalnya gue jarang banget ikut gituan, dan pas pengambilan rapot dia bilang ke nyokap gue kalo gue ada bakat, mama gue bilang ke gue, gue seneng soalnya waktu itu cuman dia yang bilang gue berbakat, dia suruh mama gue bilang ke gue buat kembangin bakat gue, gue selalu inget gimana dia ngajarin gue, dia ngajak gue ikut nari di acara natal, gue seneng banget,
gue masih gak nyangka beliau pergi, satu yang pengen gue bilang

"saya bangga punya guru seperti beliau,saya berterima kasih karena sudah bilang saya berbakat, sekarang saya hanya ingin bapak tenang disana, itu artinya tugas bapak di dunia ini udah selesai,dan bapak tinggal istirahat dengan tenang disana, selamat jalan bapak totok, semoga amal ibadah serta kebaikan beliau diterima disisi-Nya, aku sayang pak totok"



2 komentar:

  1. wah anak p1 juga ya? aku juga and anak tari juga...katanya Pak Totok sakit tumor otak

    btw, ktmu blog kamu dari review :Liese-nya my lovely sister, katanya kamu ada jual ya?
    aku lagi nyari soalnya, bisa info harganya ke leonita_nerisa@yahoo.com?

    Love,Leonita
    www.blackblueblizzard.blogspot.com

    BalasHapus
  2. iya udah lama banget ga ketemu pak totok super shock :(

    iya jual hehehe, bentar ya aku email kamu dulu :)

    BalasHapus