Selasa, 25 September 2012

review : my beauty dairy mask

hello review pertamaku akan ngeriview sheet mask favorite aku hehehe, my beauty diary mask
ini dia penampakannya hehehe


yang aku cobain itu yg French Apricote, yang warna orange itu tuh,
aku gak sempet foto bentuk masknya soalnya baru newbie nih jadi masih perlu belajar banyak hehehe,

menurut aku ya my beauty diary mask itu TOP  lahhh, essence nya banyak banget puas banget deh pokoknya kalo kamu pake masker itu, wanginya seger, aku pake sampe 1jem essencenya masih ada di masknya yaudah ak peres aja mask nya lalu sisa essence aku pakein ke muka aku lalu taro ke tangan aku,pokoknya puas banget deh pake MBD itu, next time mau cobain yg red wine sana strawberry yoghurt :)

di foto itu jg dapet sampe yg fresh apple sparkling pore serum sama apa ya namanya lupa hehehe,
sebelum ak pake MBD aku pake dulu serumnya abis pake masknya mukaku keminclong banget jadi putihan muka sama sel kulit matinya ada yang keangkat, pokoknya cocok buat abege hehehe..


sekian ya pegel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar