Jumat, 28 September 2012

curcol : SMTOWN INA

annyeong chingudeul!!!

yap seperti judul diatas aku itu pengen bahas tentang pacarku (ditimpuk fansnya)..
aku itu gak tau sejak kapan ya lupa fall in love with him, dia jago ngedance, kalo dandan lebih lebih cantik dari cewek termasuk aku, dia jago nyanyi (liat immortal song 2), dia bisa angkat(piggyback) cewek dengan bobot 100 kg(omaigattt),dia punya sesuatu yang bikin aku tergila2 sama dia,

lanjut kemaren itu tanggal 22 September 2012 TAEMIN KESINI!!! ya bareng sama SHINee sama temen2 di SM.ENTERTAIMENT lah hehehe awalnya aku ganiat loh dateng ke SMTOWN you know lah kalo cewek lagi galau wkwkwk, tapi alamak pas sehari sebelum hari H aku mendadak pengen nonton! oh my god!!! mampus gue dipikiran aku tuh harus bisa nonton laki gue gimanapun caranya dan eng ing eng mamaku ngasih juga duit buat nonton wkwkwk, aku search di twitter yang masih jual tiket siapa dapet tribune 1c ya ak mikir lumayan lah tapi pas mau ontheway jam 11 siang tiba2 rasas males muncul lagi oh no! akhirnya aku ganti baju lagi dan bobo bobo santai sampe akhirnya jam 4tan aku liat tv yang lagi ngeliput SMTOWN aku pun galau lagi! dan aku putusin buat nonton mereka! aku nyari taksi dan lama banget! aku takut aku gadapet tiket dan udah gabisa masuk pas didepan gbk macet polll, langsung turun dan banyak banget calo datengin aku (susah artis wkwkwk), dan akupun cari org yang bener2 keliatan ganipu tapi kebanyakan tribun 3 (kan jauh banget :( ) gapapa deh dapet tribune 3 wkwkwk lah iya lah demi laki gue wkwkwk, nah udah tuh ampir 4jaman suara abis muka kumel badan bau kaki pegel tapi senyum tetep dong? wkwkwk nah bencana dtg pas mau pulang mana sendirian udah mau jam 12 nyari taksi susah banget!! padahal kosong tapi ga ada satupun yang berhenti! aku muter sana muter sini jalan ampe ke tempat busway tetep ga ada tapi hokinya ada taxi expr*ss menepi nurunin penumpang langsung ngetok2 jendela nanya narik apa ngak dan dia narik!!! pas duduk dengan muka kesenengan kayak abis menang lotre di supir nanya "mau kemana ci?" , "kearah mangga besar husada pak" , "wah jauh banget saya udh mau off nih udh lewat tengah malem nanti saya disuruh bayar denda nih" mampus mendadak senyum berubah jadi kayak mau nangis aduh masa gue mesti nginep dijalan ngeri.. "yah pak saya tambain deh pak duit dendanya 15000 aja tapi ya saya gabawa duit banyak nih soalnya" emang dasar matre ato apa bapaknya langsung bilang "oke deh tambain tapi ya" akhirnya ontheway  rumah dijalan si supir nanya "de itu yang konser siapa?" "oh orang korea pak", " siapa aja de artisnya?" , "SHINee,suju,banyak deh" , "ohh pantes rame" gue terlalu capek untuk jawab bapak yg lumayan bawel, sampe rumah sepi benerr cuman ada hansip doang, ya gue buru2 kekamar ganti baju cuci muka tangan kaki, udah deh tidur dan mimpiin TAEMIN!!!! dan gitu lah cerita gue ttg smtown wkwkwkwk
nih sedikit fotonya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar