Sabtu, 28 Desember 2013

Korea trip :)

hello guys sebenernya gue udah dari minggu lalu balik dari ke korea tapi ya gue terlalu males buat ngepost karena masih hawa2 liburan yang melekat kuat di diri gue wkwkw *lebay

well, trip gue cuman sebentar cuman seminggu, dan dalam seminggu itu udah abis waktu gara2 stalking di depan gedung SM Entertaiment, ok ke-nekatan gue berawal dari perkenalan gue sama cewek Filipina di Guesthouse tempat gue nginep, itu bakal gue ceritain nanti,

trip gue full sama fangirl-ing artis-artis korea wkwkwk, terlihat norak ya jauh-jauh ke korea demi ketemu artis idola, banyak temen gue nanya "ketemu artis korea gak lo?" ketemu dong sia-sia dong stalking di depan SM Building ampe jam 12malem?

kesana naik apa? gimana jalan-jalannya? bakal gue bahas di post selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar