Sabtu, 27 Juli 2013

Review : Lucido L - hair vitamin spray

Lucido L Hair Make Suplement 
Triple beauty vitamin spray 




Gue beli ini sebenernya karna gak sengaja nemenin temen gue beli hair mask pas liat deretan hair spray+vitamin rambut ada ini , sebenernya pengen beli makarizo punya tapi gak ada di supermarketnya jadi iseng nyoba ini,

And you know what? Waktu gue mau ambil ini *maksudnya pilih-pilih* entah gimana salah satu produk ini jatoh dah pecah *panik mode on* dan disebelah gue ada nci nci lagi belanja nengok ke gue rada kaget dengan polosnya *sok cool kale* gue tanya ke nci2 itu "aduh tante gimana ini?" ,dan si tantepun menjawab "gak ada yang liat ini de kamu taro aja di rak paling belakang tutupnya yang pecah tendang ke kolong" , wew gue langsung speechless dan akhirnya gak ketauan ama si penjaga nya ;p *dont try this at supermarket*

Okeyy back to topic :)




HOW TO USE : 
1.Semprotkan ke arah ranbut dengan jarak kurang lebih 15-20cm
2. Semprotkan pada rambut yang lembab/kering dan bersih
3. Setelah disemprot sisir rambut dengan jari kamu

Nah Final review : 

+ murmer cuman 27k dapet disc jadi 20k
+bisa dibawa travelling deket
+wanginya seger

- gampang pecah
- malah bikin rambut kasar dan terlalu mengembang, atau mungkin gak cocok dengan gue


Repurchase : big no! 


NB : sayang2 ku semuany sorry banget ya tulisannya aneh gini, gue cuman pengwn ngereview doang dan laptop kompie dipake semua jadi susah payah ngepost via note2 yang astajim susah juga ya ngepost lewat hp : hihi 


See you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar