Rabu, 21 November 2012

REVIEW : ELICINA SNAIL CREAM

hello guys!
gue mau nambah review nih tentang cream yang katanya ampuh banget untuk ngilangin jerawat,bekas luka, keloid dll, penasaran abis awalnya dan harganya lumayan mahal untuk ukuran 40 gram.

ELICINA SNAIL CREAM
  
cream ini bentuknya ga gede ga kecil pas lah bisa dibawa2 juga kok, aku gasempet foto tekstur cream itu sendiri tapi tertulis di ingrediendts kalo elicina terbuat dari 80% snail extract dan 20% cream, aku baru coba 1 hari jadi belom keliatah apa bener gak ini cream ampuh ato cuman hoax :P

sebenernya cream ini ada dua jenia yang elicina plus, dan elicina original bedanya itu yang elicina plus untuk kulit kering karena mengandung moisturizer kalo elicina original tidak mengandung moisturizer, dan elicina ada body lotionnya loh! dan pastinya mahal bok! sekitar 650k kalo gak salah bisa di cek disini
pokoknya aku cukup rekomen product ini deh artis juga banyak kok yang pake terus aku baca review2 orang luar itu dia kasih foto before afternya dan aku cengo, dari jerawat merah2 gede ampe ga ada wkwkwkw, 

+ ada harga ada kualitas
+ teksturnya ringan
+ pakenya gausah tebel2 alias tipis2 aja (hemat maksudnya)
+ luka yang meradang jadi adem gitu wkwkwk
+ oh iya elicina.co.id lagi promo kalo beli elicina 40gr dapet free yang 7gr

- mahal! 350k
- baunya kurang enak menurutku

well aku lumayan suka cream ini kalo bener2 ampuh aku gabakal ganti cream muka wkwkwk,
ya sebenernya mukaku ini jarang jerawatan tapi minyak di daerah T itu loh bikin galau hehehe,

ya sampai ketemu di review selanjutnya 

sayounara!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar