Jumat, 26 Oktober 2012

REVIEW : DR.CHUKCHUK PEELING CARE for body

hallo eperibodehhhh,
hehehe ini produk baru yang aku beli di olshopnya ce ai ni sama ce eve ..
dr. chuk chuk peeling care for body
well ini peeling aku suka banget hehehe soalnya bener bener mengangkat sel kulit mati yang selama ini nempel dikulit kita emang sih tertarik sama peelingnya tony moly tapi beli ini dulu ya hehehe

warnanya transparant pas digosok bakalan keluar "daki" kita hehehe,
pertama pake kaget loh dakinya butek banget gak nyangka selama ini banyak banget kotoran aku hiks hiks maaf ya kulit aku baru sadar untuk merawatmu *lebay*
tapi pake sekali dua kali warna dakinya gak separah dulu hehehe, nah kalo udah selesai nge-peeling kulit kita aku pake The Face Shop White Secret Whitening Body Essence soalnya kan pori-pori lebih siap menerima nutrisi dari si lotion hehe,

+lumayan banyak 300ml seharga 180k
+abis pake lumayan mencerah kan bukan memutihkan
+abis kotoran dibersihkan lembuttt nah abis itu langsung pake lotion kesukaan kalian :)
+kalo dikulit aku sih gak perih sama sekali

-gak ada

repurchase: YES

beli disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar